NEWS

Fallout 76 AkanTetap Relevan Untuk Dimainkan Hingga Menjelang Hari Akhir Dunia

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Baru-baru ini Marketing Executive Bethesda, Pete Hines mengungkapkan kalau ia dan tim akan terus-terusan merilis DLC dari seri terbaru Fallout, Fallout 76 yang akan dirilis 14 November 2018 mendatang.

Melihat langkah yang dilakukan Bethesda ini, tak pelak kitapun jadi bertanya apakah langkah ini menjamin akan bisa terus-terusan mengundang gamer untuk memainkan gamenya? Dan tanpa berlama-lama, Hines mengatakan kalau ia sangat yakin.

Baca ini juga :

» Bethesda Resmikan Quake Champions Jadi Game 'Gratis'
» DOOM Eternal Unjuk Gameplay Brutal di Bumi yang Sudah Menjadi Neraka
» Developer China Tunjukkan Penampilan dari Fallout Shelter Online Nantinya
» Waduh, Fallout 76 Nggak Bisa Dimainkan Lewat Steam?
» [SPECIAL] 10 Game Raksasa Terbaik dari Ajang E3 2018


Malah lebih jauhnya ia mengatakan kalau Fallout 76 akan tetap relevan untuk dimainkan hingga hari akhir dunia aka kiamat tiba. Terdengar agak sesumbar memang. Namun tentunya Hines memiliki argumen yang kuat untuk mendukung pernyataannya ini.

Menurutnya, seperti yang kita saksikan kenyataan di lapangan, hingga kini masih banyak gamer yang memainkan Fallout 4 (2015) dan The Elder Scrolls V: Skyrim (2011) terlepas sudah 3-7 tahun semenjak dirilis. Gamer tidak merasa bosan untuk memainkannya.





Nah, Hines yakin kalau Fallout 76 akan mengalami hal yang serupa. Oleh karenanya tak heran apabila ia dan tim mengambil langkah tersebut. Memang sih kalau ditelaah dan dilihat lagi ada benarnya juga apa yang dikatakan oleh Hines ini. Memang sudah terbukti di lapangan bukan?

Tapi ya kita lihat saja lagi nanti perkembangan ke depannya. Sekarang bagaimana tanggapan Kotakers dengan pernyataan Hines ini? Dan apakah kamu memang berencana untuk memainkan Fallout 76 ketika akhirnya dirilis nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru