NEWS

Halo 5 Resmi Tak Akan Dirilis di PC

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Bagi Kotakers yang baik gamer PC sejati maupun fans berat franchise FPS Halo, sayangnya Kru KotGa memiliki kabar yang kurang menyenangkan. Jadi bagi kamu yang mungkin telah menunggu-nunggu untuk memainkan Halo 5 di PC, urungkan niat kalian.

Pasalnya salah satu spokeperson Microsoft baru-baru ini resmi mengkonfirmasikan ke situs CNET kalau game kelima Halo, Halo 5: Guardians (2015), tidak akan dirilis di PC. Masih belum jelas diketahui lagi mengapa mereka melakukan hal ini.

Baca ini juga :

» Dirasa Tidak Bermanfaat untuk Masyarakat, Irak akan Larang PUBG dan Fornite
» Jadi Crossover Terlucu? Tetris Siap Berkolaborasi dengan Hello Kitty!
» CrossFire NextGen Resmi Membuka Pendaftaran WCG 2019 Indonesia Qualifier
» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!


Walau entah mengapa Kru KotGa memiliki firasat kalau langkah ini dilakukan agar tidak membayangi (overshadowing) perilisan game Halo PC pertama semenjak Halo 2 (2007), Halo: Infinite yang hingga kini belum diketahui lagi lagi secara persis tanggal perilisannya.

Atau bisa juga memang dari awal Microsoft, telah menetapkan Halo 5: Guardians sebagai game console-exclusive aka hanya dirilis di Xbox One. Entahlah. Namun yang jelas kabar ini sekali lagi lumayan mengecewakan kita-kita yang sudah greget tak sabar memainkan Guardians di PC kesayangan kita.

Namun jangan sedih juga karena seperti yang dikatakan sebelumnya, pihak Microsoft akan merilis Halo: Infinite yang mungkin akan mampu menghapus kekecewaan. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru