NEWS

JRPG Keren 'Resonance of Fate' Akan Dirilis Ulang Untuk Konsol dan PC!

VolkanKaya   |   Minggu, 16 Sep 2018

Hanya selang beberapa saat setelah tri-Ace mengonfirmasi game terbaru yang akan diumumkan di ajang TGS 2018, bocoran mengenai Resonance of Fate yang akan kembali dirilis dalam versi remaster mulai menyebar luas. Informasi tersebut pertama kali muncul dari rating terbaru yang diberikan oleh organisasi rating game asal Jerman bernama USK, dimana mereka memasukan Resonance of Fate sebagai salah satu rilis game terbaru untuk PlayStation 4 dan PC dengan rating usia 16 tahun.

Walaupun masih belum ada konfirmasi, tapi sepertinya bocoran ini memang benar adanya, karena tiga akun Twitter resmi dari karakter utama @Reanbell, @Zephyr_eoe, dan @Vashyron akhirnya kembali aktif di hari yang sama pada tanggal 14 September kemarin. Ketiga akun Twitter ini sempat digunakan pihak developer untuk mempromosikan gamenya, apalagi sejak tahun 2010 lalu ketiganya juga sudah vakum tanpa postingan apapun. Jadi bukan lagi sekedar bocoran, tapi Resonance of Fate memang akan dirilis ulang dalam versi remaster.

Baca ini juga :

» [REVIEW] God Eater 3 DEMO, Awal Baru yang Sangat Menjanjikan
» Game Adaptasi 'Zoids Wild' Kembali Perlihatkan Detail Terbaru!
» Days Gone Kembali Ditunda Perilisannya, Sekarang Dijadwalkan ke April 2019
» Nero Bisa Bertarung dengan Devil Breaker 'Pisang' di Devil May Cry 5
» Ternyata Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan JRPG Keren 'Resonance of Fate'

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Resonance of Fate atau yang biasa disebut juga dengan End of Eternity adalah JRPG besutan tri-Ace dengan perpaduan elemen real-time battle dan turn-based yang kompleks. Walaupun banyak fans menilai game ini memiliki tingkat kesulitan yang terlalu tinggi, Resonance of Fate tetap berhasil menawarkan pendekatan konsep jalan cerita luar biasa hingga gameplay yang sebenarnya unik dan seru jika berhasil dikuasai. Dengan rilis versi remaster ini, semoga saja SEGA dapat merombak kualitasnya agar bisa dinikmati oleh lebih banyak gamer pendatang baru.

Karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak developer, sepertinya ajang TGS 2018 akan menjadi saat yang tepat untuk mengumumkannya. Para fans tentu masih merasa khawatir kalau proyek terbaru yang sempat dibicarakan tri-Ace sebenarnya adalah versi remaster dari game ini, tapi hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi juga mengingat tri-Ace mengatakan kalau proyek tersebut adalah game "baru" dan bukannya rilis ulang dari seri lama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru