NEWS

300 Heroes Mobile, MOBA Sesungguhnya Untuk Para Wibu

Keyboard22   |   Senin, 17 Sep 2018

Bagi kamu yang setidaknya telah mengikuti perkembangan game MOBA selama beberapa tahun terakhir. Pastinya sudah tahu dong MOBA berjudul 300 Heroes? Sebuah MOBA "kontroversial" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kini, game tersebut ada versi mobile-nya!

300 Heroes kini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Berbagai karakter yang dimilikinya terbilang orisinil buatan sang developer. Mengingat, untuk versi PC game tersebut banyak sekali karakter yang mirip dengan karakter anime terkenal yang tidak diketahui memiliki lisensi atau tidak. Sepertinya mereka sudah belajar banyak dari kesalahan sebelumnya. Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui TapTap.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Com2uS Bangkitkan Kembali 'Soul Seeker' Untuk Android dan iOS
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends

300 Heroes adalah MOBA (Massively Online Battle Arena) asal negara China. Gameplay yang ditawarkannya tidak terlalu berbeda dengan MOBA untuk mobile pada umumnya. Namun, gaya yang dimilikinya sangat khas dengan anime Jepang. Grafis yang dimilikinya juga sangat bagus dan nyaman di mata. Yang menjadi kekurangannya adalah hanya masih menggunakan bahasa China, termasuk para karakternya.

Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru