NEWS

Closers Mobile Buka Tahap Pra-Registrasi, Begini Caranya!

Keyboard22   |   Senin, 17 Sep 2018

Closers Online sudah beroperasi di negara Korea, Jepang, dan juga di Indonesia. Closers Online pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2014 silam dan mendapatkan respon yang cukup positif dengan permainan bergenre RPG yang dikemas menarik dengan gaya anime. Dengan grafik yang tidak terlalu "wah" sepertinya cukup mudah untuk membuat game sejenis, namun untuk perangkat mobile.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh developer asal China untuk mengembangkan Closers Mobile. Tenang saja, bagi kamu yang khawatir mengenai kualitasnya, versi mobile tersebut pengembangannya diawasi langsung oleh Naddic Games. Jadi, versi mobile tersebut sudah dipastikan memiliki lisensi dan bukan rip-off. Jika memang berminat, kamu sudah bisa melakukan tahap pra-registrasi melalui aplikasi TapTap. Caranya gampang, kamu hanya perlu menekan tombol "Reserve" sesuai dengan sistem operasi. Setelah itu, kamu akan mendapatkan notifikasi jika sudah rilis.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Com2uS Bangkitkan Kembali 'Soul Seeker' Untuk Android dan iOS
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?

Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile. Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Namun, biasanya jika sudah membuka tahap pra-registrasi jadwal rilis tidak akan lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru