NEWS

TALION MMORPG Mobile dengan RvR Special akhirnya di Asia Tenggara

ClockWorange   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GAMEVIL bertekad menggapai sukses di pasar Asia Tenggara dengan MMORPG-nya, TALION. Gamer di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, dan tentunya, Indonesia, bisa merasakan serunya game ini lebih dulu dari belahan dunia lain, lewat peluncuran awal yang dikhususkan di Asia Tenggara.

Beberapa hal yang wajib diberi perhatian khusus oleh para gamer adalah kualitas tinggi dalam kontrol pandangan 360-derajat, grafis full-3D, dan RvR unik dengan skala besar.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada 16 September, Song Byung Joon, perwakilan dari GAMEVIL, telah mengumumkan bahwa TALION akan diluncurkan di pasar Asia Tenggara terlebih dahulu. GAMEVIL berencana mengedepankan Asia Tenggara dalam memperkenalkan TALION, termasuk di antaranya, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Hal ini termasuk dalam strategi mereka dalam memperkenalkan TALION perlahan-lahan di tiap negara sampai meraih pasar global.

TALION, sudah banyak diantisipasi bahkan sebelum dirilis dan merupakan game andalan GAMEVIL dalam kategori RvR MMORPG. Dengan grafis menawan, kontrol manual pandangan 360-derajat full-3D, dan konten RvR skala besarnya, TALION mendapat banyak sorotan gamer penggemar MMORPG sejati.

Game ini merupakan hasil kerja sama erat antara GAMEVIL sebagai penerbit dan UTPLUS sebagai pengembang (Yoo Tae Yeon, perwakilan). Selain performanya di negara Asia Tenggara, game ini diramalkan akan semakin ramai di pasar global.

Saat ini server TALION sudah tersedia di beberapa negara:

  • Google Play: Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam
  • Appstore: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam


GAMEVIL berharap TALION bisa sukses menggaet hati para gamer Indonesia yang telah lama menanti game MMORPG andalan ini!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru