NEWS

[TGS 2018] Kru KotGa Nyobain Warriors Orochi 4, Game Musou ala Dewa-Dewi yang Keren!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain dikenal dari franchise game musou terpopuler Dynasty Warriors, Koei Tecmo masih memiliki franchise lain yang tidak kalah menariknya yaitu Warriors Orochi. Tidak hanya menawarkan sebuah pendekatan konsep jalan cerita berbeda, tapi dari segi gameplay pun kamu bisa merasakan perbedaan mekanisme yang menurut Kru KotGa sendiri, justru lebih baik dari kebanyakan game musou di pasaran. Melalui seri keempat Warriors Orochi, kali ini Koei Tecmo berusaha menawarkan sensasi bermain game musou terbaik.

Melalui ajang Tokyo Game Show 2018 kali ini, Kru KotGa akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba gamenya secara lansung melalui sesi demo singkat di booth Koei Tecmo yang sudah disediakan untuk media. Sebelum memulai permainan, ada tiga karakter playable yang bisa dipilih yaitu Cao Pi, Cao Cao dan juga Athena? Yup walaupun kita sudah tidak asing dengan sosok Cao Pi dan Cao Cao, tapi kehadiran sang dewi Athena benar-benar merupakan kejutan yang membuat Warriors Orochi 4 semakin terasa menarik.

Baca ini juga :

» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Demo CYGNI: All Guns Blazing Akan Hadir di Steam Next Fest pada tanggal 5 Februari!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Demo Lies Of P Telah Di-Download Lebih Dari Satu Juta Kali Dalam Tiga Hari Terakhir!

Koei Tecmo sendiri sempat berbagi detail dari karakter mitologi lainnya seperti Zeus, Perseus, Ares dan juga Odin. Dengan kekuatan dewa yang luar biasa, efek kombinasi jurus yang ditawarkan dalam game ini benar-benar terlihat lebih keren. Tidak hanya para dewa, setiap karakter juga memiliki skill uniknya sendiri yang bernama "Godly Moves." Dengan skill ini, kamu bisa melancarkan serangan AOE dengan jangkauan area luas dan memiliki daya serang yang sangat kuat. Belum lagi, Warriors Orochi 4 akan menawarkan 170 karakter playable yang pastinya akan memperkaya pengalaman bermain dengan banyak variasi gaya bermain baru.

Dari segi gameplay sendiri tidak ada perubahan yang mencolok, dimana Warriors Orochi 4 masih mengandalkan mekanisme hack and slash musou yang setidaknya kali ini lebih responsif dan seru saat dimainkan. Untuk menjangkau area yang jauh dengan cepat, sekarang kamu bisa memanggil kuda lewat akses yang lebih mudah dengan menekan tombol R1 + X. Lalu bagaimana dari segi grafisnya? Walaupun terlihat cukup serupa dengan Dynasty Warriors 9, nyatanya Warriors Orochi 4 sudah mengalami perombakan kualitas grafis yang lebih baik.

Warriors Orochi 4 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 16 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Dengan berakhirnya sesi hands-on hari ini, Kru KotGa masih akan mencoba beberapa game menarik lainnya di hari kedua Tokyo Game Show 2018 besok. Jadi bagi kamu yang penasaran dan tidak ingin ketinggalan infonya, jangan lupa untuk selalu ikuti update terbaru yang akan Kru KotGa sajikan sampai tanggal 24 September mendatang ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru