NEWS

PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans

ClockWorange   |   Jumat, 21 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp meluncurkan patch lain. Kali ini, mereka menambahkan ranked system yang sudah diminta para pemain dari waktu yang cukup lama, UI inventaris yang disederhanakan, sistem trade-up skin, dan fitur untuk memilih map tertentu.

PUBG MOBILE sudah lama menerapkan ranked system, dan sepertinya versi PC akan memiliki sistem yang serupa jika dilihat dari patch yang diperlihatkannya, akan ada total 8 peringkat, mulai dari perunggu hingga grandmaster. Kamu dapat meningkatkan peringkat melalui perolehan poin yang didapatkan sepanjang permainan.

Banyak pemain merasa lega dengan penambahan pilihan map, karena seringkali kita bermain dimap yang kurang diminati dan sepanjang permainan harus bermain dengan paksaan map yang diacak.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Jika kamu memiliki banyak item yang sama di inventory, PUBG Corp juga telah menerapkan sistem tukar menukar skin. Ini memungkinkan pemain untuk menukarkan item dengan item yang memiliki rarity lebih tinggi. Namun, ada beberapa batasan syarat agar hal ini bekerja, yaitu kalian harus menukarkan 10 item yang sama dan membayar dengan battle point dan untuk saat ini kalian hanya bisa meningkatkannya sampai tingkatan rare saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru