NEWS

[TGS 2018] Kru KotGa Nyobain Kingdom Hearts 3, Petualangan Penuh Imajinasi!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan kepastian tanggal rilisnya yang jatuh pada awal tahun 2019 mendatang, persiapan Square Enix dalam menyempurnakan kualitas Kingdom Hearts 3 tentunya juga sudah semakin matang. Pengembangan gamenya sendiri sudah memasuki masa lima tahun dan membuat Tetsuya Nomura sampai mengalihkan fokusnya sementara dari Final Fantasy VII Remake. Melihat proses pengembangannya yang sangat serius, sepertinya Square Enix akan menciptakan sebuah mahakarya terbaik dari franchise Kingdom Hearts sejauh ini.

Tentu saja dengan persiapan yang semakin matang, Square Enix sudah menyempurnakan versi demo Kingdom Hearts III yang kali ini bisa dicicipi oleh para pengunjung ajang Tokyo Game Show 2018. Karena antrian yang membludak, Kru KotGa baru mendapatkan kesempatan untuk menjajal demonya di hari ketiga kali ini. Bisa dibilang ada faktor keberuntungan juga, karena pembukaan Public Day hari pertama biasanya sudah dipenuhi dengan lebih banyak pengunjung.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Saat menjajal gamenya pertama kali, sensasi yang ditawarkan Kingdom Hearts III benar-benar memberikan kesan nostalgia kuat, namun disaat bersamaan juga jauh lebih superior. Selain kualitas grafis menawan yang menyatu sempurna dengan tema dunia Disney, animasi karakter hingga pergerakan kecil sekalipun terlihat sangat halus. Saat bermain menggunakan Sora, Kru KotGa tidak merasakan banyak perubahan selain dihilangkannya tombol shortcut seperti yang ada di Kingdom Hearts 2. Serangan Magic kali ini juga tidak dapat ditembak secara berulang-ulang, bisa dibilang mekanismenya mirip dengan sistem Shotlock di seri Birth by Sleep.

Versi demo ini menawarkan dua pilihan mode permainan yaitu Olympus dan Toy Story. Mode Olympus akan membawa Sora dalam aksi melawan boss Rock Titan, dimana dia harus memajat perlahan ke atas sambil mengeksekusi beragam serangan untuk melemahkannya. Sementara untuk mode Toy Story sendiri terasa lebih asyik, karena ada beragam momen keren yang dapat kamu rasakan, salah satunya termasuk saat Sora menaiki robot Gigas. Selain action RPG, Kingdom Hearts 3 berhasil mengimplementasikan beragam genre gameplay yang unik dan penuh imajinasi kreatif.

Kingdom Hearts III sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru