NEWS

RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018

ClockWorange   |   Senin, 24 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Festival pop culture terkemuka di Indonesia yaitu POPCON Asia yang digelar pada hari sabtu dan minggu ini, pada tanggal 22-23 September 2018, di ICE BSC. Dibandingkan tahun-tahun sebelumnnya, POPCON Asia 2018 yang mengusung tema "Clash of Pop" memiliki banyak konten-konten baru yang seru dan menarik akan membuat para penikmat popculture yang datang bakal bisa merasakan atmosfir yang berbeda.

Bertepatan dengan momen film Dreadout yang akan bisa disaksikan di layar lebar pada tahun depan, POPCON Asia berkolaborasi dengan goodhouse.id dan dibantu oleh Supreme League dan Nimpuna untuk menghadirkan kompetisi games online alias eSports yang diberinama AGCON "Celebration Cup", untuk pertama kalinya di POPCON Asia 2018.

Berlangsung selama 2 hari dua game yang dipertandingkan di Celebration Cup telah menemukan juaranya, Mobile Legends: Bang Bang dan DOTA 2.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Untuk kategori Mobile Legends: Bang Bang, RRQ berhasil menjadi juara setelah bertarung melawan Louvre di babak grandfinal. Akhir-akhir ini Louvre memang sedang berada dipuncak Mobile Legends kompetitif, sebelumnya Louvre berhasil membawa pulang piala Kratingdaeng, tapi sayang di POPCON ASIA 2018 Louvre hanya bisa membawa pulang piala juara 2 saja.

Untuk kategori DOTA 2 PG.Barrack mendapatkan title champion di POPCON ASIA 2018, setelah bertanding dibabak Grand Final melawan RRQ. PG. Barrack berhasil membawa pulang hadiah 25 juta Rupiah dan title champion untuk timnya.

Selain itu, Lemon akan ikut bermain peran dalam film DreadOut yang akan tayang sebentar lagi. Kita akan melihat aksi Lemon yang memang namanya ini sudah tidak asing lagi di dunia esports mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru