NEWS

Akankah Joaquin Phoenix Memberikan Karakteristik Joker yang Berbeda?

ClockWorange   |   Senin, 24 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini DC movie universe berada di antah-berantah. Dengan penampilan Shazam yang memiliki kepribadian konyol, dan berbagai jenis Joker. Dimana salah satunya yang diperankan Jared Leto, yang menggambarkan karakter Joker dengan tato dan gigi emasnya untuk Suicide Squad. Dan ada juga yang memberikan kesan psikologis misterius yang diarahkan oleh Todd Phillips dan dibintangi Joaquin Phoenix.

Stand-alone Joker memang sudah digosipkan berbulan-bulan, dan buzz saat ini tidak terhubung ke DC universe dan akan mengambil settingan tindakan kriminal tahun 80an. Itu cukup untuk terdengar menjanjikan, karena film-film DC yang lain belum memberikan tendangan yang kuat di film-film superheronya.

Sepertinya Phoenix Joker lebih menonjolkan sisi badut seorang Joker, jika dibandingkan dengan Joker versi Jared Leto. Versi ini lebih mirip dengan versi Jack Nicholson dan Head Ledger dan sangat berbeda dengan Leto Joker.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!

Dilihat-lihat dari vibe masyarakat sepertinya Joker movie dengan tampilan baru ini sangat menjanjikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru