NEWS

Inilah Tampilan Jim Carrey Sebagai Eggman di Film Live-Action Sonic the Hedgehog

Marvemir   |   Selasa, 25 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui syuting adaptasi video game Sonic the Hedgehog kini masih berlangsung dan seperti kita tahu juga, komedian super kocak Jim Carrey (The Mask, Batman Forever) menjadi pemeran dari musuh bebuyutan si landak biru, Eggman aka Dr. Robotnik.

Walau sudah mengetahui kabar tersebut selama beberapa minggu terakhir, sayangnya kita belum mengetahui secara pasti tampang Carrey sebagai Robotnik hingga baru-baru ini.

Yap. Beberapa waktu yang lalu, pengguna akun Twitter bernama Nuri, mengunggah foto yang memperlihatkan Carrey sebagai Eggman yang bisa kalian lihat sendiri penampilannya berikut ini.


Yap. Kru KotGa paham kalau kalian tiba-tiba super mengernyitkan dahi atau cekikikan sendiri. Tampang Carrey memang tidak terlihat seperti Eggman yang berkepala botak telur itu.

Melainkan ia disini berpenampilan kakek-kakek. Beberapa warganet bahkan sampai mengatakan kalau ia lebih mirip seperti Dr. Light yang merupakan kreator Mega Man di franchise game-nya.
Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu
» Kapan Lagi main Sonic tapi bisa berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!


Tapi Kotakers musti ingat. Bisa saja di foto ini, Robotnik menyamar sebagai kakek-kakek atau memang kakek-kakek yang nantinya menjadi botak dan akhirnya berpenampilan seperti Robotnik yang ikonik itu.

Ya untuk lebih jelasnya kita tunggu saja lagi hingga adaptasi perdana Sonic the Hedgehog dirilis 8 November 2019 mendatang. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan tampilan awal Carrey sebagai Robotnik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru