NEWS

Sudah Dikembangkan 1 Dekade Lamanya, Akhirnya Minecraft Dungeon Tunjukkan Wujudnya

ClockWorange   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mojang, pencipta game hits global "Minecraft," sedang mengerjakan game utama baru pertamanya, yang sudah dijalankan lebih dari satu dekade: "Minecraft: Dungeons." Game ini bergaya dungeon crawler sedikit mirip dengan "Diablo" Blizzard tetapi dibintangi makhluk, karakter, dan kreasi "Minecraft." Permainan ini, yang akan diluncurkan di PC pada tahun 2019, mendukung hingga empat pemain dalam permainan kooperatif.

"Ini adalah proyek dari tim kecil yang memiliki passion dan berdedikasi di Mojang," kata Jens Bergensten, lead developer di studio. "Ini memungkinkan pemain merasakan pengalaman menambang, dan menjelajahi gua untuk merasakan sensasi classic dungeon crawler." Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Kunjungi Server Minecraft yang Ia Buat di 2024, Windah Basudara Takjub Akan Perubahan Server Tersebut!

Bergensten mengatakan, game ini akan menampilkan kreasi terkenal dari game orisinalnya, tetapi juga sejumlah item dan bos baru.

"Ini adalah versi yang disuling dari Minecraft," kata Bergensten, mencatat bahwa itu tidak akan memiliki unsur membangun bangunan dan menghancurkan. "Kami ingin fokus membuat bagian dungeon crawler sebaik mungkin."
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru