NEWS

Bandai Namco Resmi Rilis Hunter x Hunter Mobile, Tawarkan Genre Action RPG yang Menantang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hunter x Hunter adalah serial anime yang laku keras di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sepertinya hal tersebut tidak membuat ragu Tencent untuk mengadaptasi serial Hunter x Hunter sebagai sebuah game mobile. Bandai Namco telah resmi merilis Hunter x Hunter: Greed Adventure untuk Android dan juga iOS.

Hunter x Hunter Mobile sendiri memiliki genre Action RPG dengan konten PvP dan juga PvE yang ditawarkan. Game tersebut akan memiliki sebuah sistem yang disebut "Nen" dengan 6 tipe aura, yaitu Enhancement, Transmutation, Conjuration, Manipulation dan juga Emission. Aura tersebut akan mempresentasikan berbagai karakter di dalam game tersebut nantinya. Oh ya, Hunter x Hunter Mobile juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Yoshihiro Togashi.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Mekanisme lain yang ditawarkan bisa dibilang cukup serupa dengan game MMORPG mobile, dimana kamu bisa mengikuti beragam quest dari NPC di beragam area namun kali ini ada fitur "auto-move" yang serupa dengan kebanyakan Mobile RPG di pasaran, namun untuk menggerakan skill tetap secara manual. Transisi jalan cerita dari cutsccene anime ke gameplaysnya sendiri benar-benar terlihat hidup, menjadikan game ini sebagai proyek adaptasi yang sangat cocok untuk dinikmati para fans setia.

Jika memang kamu berminat untuk memainkannya. Kamu bisa langsung download secara gratis melalui QooApp. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru