NEWS

Azur Lane Versi '3D' Siap Dirilis Tahun 2019 Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semanajak cukup sukses di negara China dan juga Jepang, Yostar sebagai developer Azur Lane terus-menerus melanjutkan kesuksesan game tersebut setelah perilisannya melalui global pada bulan Agustus lalu. Dengan berbagai kesuksesan, bukan perkara sulit bagi Yostar untuk membawa Azur Lane ke ranah yang lebih serius. Salah satunya adalah merilis versi konsol.

Dilansir dari Gematsu, Compile Heart dan developer Felistella telah memastikan kepada para fans, bahwa Azur Lane: Crosswave yang diperuntukkan untuk PlayStation 4 akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Karena tahap pengembangannya masih terlalu awal, mereka belum bisa memastikan kapan tanggal pasti perilisannya.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Azur Lane Crosswave merupakan bentuk kerjasama Manjuu dan Yostar sebagai developer game Azur Lane dengan Compile Heart, Idea Factory dan Felistella yang merupakan developer dari serial Neptunia.Sebelumnya, Compile Heart juga pernah berkolaborasi dengan Manjuu dan Yostar dengan menghadirkan karakter-karakter dari serial Neptunia dalam Azur Lane server Jepang. Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau. Video gameplay perdana tersebut juga menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D.

Tak hanya menghadirkan kapal-kapal yang telah hadir dalam game aslinya, Azur Lane Crosswave juga akan menghadirkan gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games. Yang jelas, trailer gameplay yang akan datang pasti cukup menarik.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru