NEWS

Assassin's Creed III Remastered Akan Rubah Model Karakter dan Hadirkan Grafis Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan sebagai bonus pembelian season pass dari Assassin's Creed Odyssey, siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin's Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Lebih dari sekedar remaster, sepertinya Ubisoft ingin membangkitkan seri ketiganya ini dengan kualitas semaksimal mungkin.

Hal ini bisa dilihat dari informasi terbaru di website resmi Ubisoft yang mencantumkan segudang perubahan menarik dari versi remasternya ini. Beberapa diantaranya mulai dari dukungan resolusi 4K, kualitas tekstur tinggi, peningkatan efek pencahayaan dan grafis yang lebih menawan, atmosfer lingkungan yang lebih hidup, serta yang paling menarik adalah model karakter baru. Jadi selain peningkatan grafis yang signifikan, desain 3D dari setiap karakter akan dirombak ulang.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Bagi kamu yang masih asing dengan Assassin's Creed III, game ini adalah seri yang mulai menawarkan pendekatan gameplay paling berbeda dan masih memiliki ciri khasnya sendiri. Selain menggambarkan setting era revolusi Amerika yang sempurna, ada juga beberapa sistem gameplay baru yang diperkenalkan seperti naval battle, combo assassination, hunting, hingga sistem parkour yang lebih superior dan dapat mencakup banyak medan.

Assassin's Creed III Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Melihat jangka waktu perilisannya yang masih lama, sepertinya versi remaster ini memang mengalami perombakan signifikan yang jauh melebih prediksi.

Sumber: Ubisoft Support

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru