NEWS

Demi Waifu, Wibu Jepang Ini Habiskan 400 Juta Untuk Kamar Bertema Rem

VolkanKaya   |   Jumat, 12 Oct 2018

Jika ada satu faktor terkuat yang membuat Re: Zero bisa menjadi sangat populer seperti sekarang, maka sosok maid imut bernama Rem mungkin adalah jawabannya. Walaupun perannya sebagai heroine pilihan karakter utama digantikan oleh Emilia, namun Rem justru menjadi karakter yang berhasil mencuri hati para fans. Menjadikannya sebagai sosok waifu ideal memang cukup lumrah bagi kalangan wibu, namun pastinya ada salah satu diantara mereka yang menjadi sangat terobsesi.

Salah satu contohnya bisa kamu lihat dari pemuda Jepang berusia 26 tahun dengan nama akun Twitter @Onika_Rem0202, dimana dia tidak ragu untuk memamerkan obsesinya tersebut. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, dia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan isi kamar dan juga display yang dipenuhi dengan banyak action figure dan merchandise lain yang bertemakan Rem. Mulai dari dinding, kasur, hingga langit-langit kamarnya dipenuhi dengan beragam koleksinya tersebut.

Baca ini juga :

» Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros
» Tegas, Steam Blokir Game Dewasa yang Menghadirkan Karakter Dibawah Umur
» Wesley Snipes Ingin Kembali Memainkan Film Terbaru 'Blade'
» Untuk Pertama Kalinya, Karakter Panda Memenangkan Turnamen Dunia Tekken
» Karena Plagiat Emote Dance, Fortnite Dituntut Rapper 2 Milly

Patung life size Rem yang dipatok hingga harga IDR 170,000,000 pun juga ikut melengkapi koleksinya, dan berhasil menyulap kamar tersebut seperti museum yang didedikasikan pada sosok Rem seorang. Selain kamarnya, Onika juga memodifikasi tampilan luar mobil Masdaspeed Axela milknya dengan skin Rem yang terlihat hidup. Berdasarkan laporan yang sudah ada sejauh ini mengenai wibu dan obsesinya terhadap sesuatu, bisa dibilang koleksi yang menghabiskan dana hingga IDR 400 juta ini adalah yang paling mahal sesudah kolektor Jepang lain bernama Youtsuki, dimana dia memiliki patung life size Rem sekaligus Megumi Kato yang tentunya jauh lebih mahal lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru