NEWS

Size Terlalu Besar, Texture Resolusi Tinggi Resonance of Fate Dijadikan DLC Dalam Versi Steam

Culdesacc   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai Resonance of Fate yang akan kembali dirilis ulang ternyata memang benar terbukti benar setelah pengumuman resmi beberapa waktu lalu dari tri-Ace. Versi remaster ini tak banyak perubahan signifikan selain peningkatan kualitas grafis dengan dukungan resolusi 4K dan 60 FPS, namun ukuran game-nya yang menjadi 83 GB tentu membuat banyak fans protes.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Lewat Twitter resmi tri-Ace, mereka menjelaskan bahwa versi PC awalnya akan langung dilengkapi dengan tekstur resolusi tinggi yang membuat ukuran game-nya menjadi 83 GB padahal hanya berupa game remaster. Namun karena banyak orang yang komplain mengenai hal tersebut, dalam versi Steam nantinya tri-Ace akan merilis tekstur resolusi tinggi secara terpisah. Hal tersebut membuat game-nya memerlukan free space sebesar 16 GB saja agar bisa dimainkan.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Resonance of Fate atau yang biasa disebut juga dengan End of Eternity adalah JRPG buatan tri-Ace yang memiliki perpaduan elemen real-time battle dan turn-based yang cukup kompleks. Dengan file tekstur yang dipisah menjadi DLC ini, tentunya para fans akan sedikit lega dan bisa memainkan Resonance of Fate tanpa harus memikirkan space yang kurang di hard disk. Resonance of Fate 4K/HD Edition dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 Oktober mendatang,untuk PlayStation 4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru