NEWS

Saingan Baru Steam, Discord Store Akhirnya Resmi Dibuka dengan Fitur Menarik!

VolkanKaya   |   Kamis, 18 Oct 2018

Seolah tidak mau kalah dengan Steam, perusahaan aplikasi chat ternama Discord belum lama ini akhirnya meluncurkan platform penjualan gamenya sendiri yang diberi nama Discord Store. Difokuskan untuk platform PC, platform ini menyuguhkan game eksklusif dari sekian banyak developer indie dan publisher ternama. Sebagai strategi untuk membuat platform ini diminati banyak gamer, pihak Dsicord juga menawarkan fitur menarik berupa rekomendasi game sesuai selera pemain.

Jadi daripada harus memilah game mana yang ingin dibeli, Discord Store dapat memberikan setiap pemain rekomendasi game yang mungkin akan mereka sukai. Teman-teman dari para pemain bahkan juga bisa merekomendasikan game spesifik mana yang wajib dibeli. Walaupun terkesan sederhana, fitur ini bisa dibilang sangat berguna agar pemain dapat selalu puas dengan setiap game yang dibelinya dan meminimalisir refund. Secara tidak langsung, pihak developer yang memasarkan game mereka di Discord Store juga diuntungkan berkat adanya fitur tersebut.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Dapatkan Boneka Poring Imut! Ikuti Event GOC Bagi-Bagi Boneka Poring Setiap Hari!
» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang
» Pindah Proyek, Dev. Final Fantasy XV Kerjakan Game Baru Untuk PlayStation 5!
» Rincian Lengkap Acara Crossfire Stars 2018

Tidak ketinggalan ada juga rekomendasi game ekslusif "First on Discord" yang menawarkan lima game menarik sejauh ini mulai dari King of the Hat, Minion Masters, Sinner: Sacrifice for Redemption, At Sundown dan Bad North. Berdasarkan informasi tambahan dari press release, disini pihak Discord berusaha untuk menawarkan pengalaman membeli game layaknya di "toko buku," dimana setiap orang dapat memilih game secara selektif. Berbeda tentunya dengan Steam, yang diibaratkan seperti Mall besar dengan banyak toko dan produk dimana-mana.

Library game yang ditawarkan Discord Store sejauh ini cukup solid dan terus berkembang. Jadi selain mengandalkan Steam, sepertinya kamu sudah bisa melirik Discord Store sebagai alternatif platform lainnya yang tidak kalah menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru