NEWS

PUBG MOBILE Raih Angka 100 Juta Download di Google Play

ClockWorange   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent PUBG MOBILE telah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play. Jumlah ini tdak termasuk China, Japan dan Korea.

Sebelumnya, dalam waktu 4 bulan setelah pertama kali hadir di mobile, PUBG MOBILE telah mencatat angka download 100 juta kali dari hasil gabungan platform iOS dan Android.

Menurut Tencent dan PUBG Corp., PUBG MOBILE adalah salah satu game tercepat untuk menjadi game mobile yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara.

Tidak puas dengan satu versi PUBG MOBILE, penerbit juga telah meluncurkan versi Lite dari judul battle royale ini di Android khusus Filipina. Edisi itu memiliki peta yang lebih kecil dan lebih dioptimalkan untuk perangkat seluler kelas bawah.

Meskipun tidak diwakili dalam angka unduhan ini, PUBG MOBILE masih sangat populer di China.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

PUBG MOBILE telah menciptakan gelombang kejut yang besar dengan popularitasnya. Dengan cepat menembus tingkat teratas dari semua game di mobile dan dapat dikatakan sebagai salah satu game paling populer di mobile saat ini. Saking populernya game ini memiliki 20 juta jumlah pemain aktif dalam kurun waktu 6 bulan. Jumlah ini bahkan tidak termasuk pemain dari Jepang, Korea dan Cina.

Saat ini PUBG MOBILE sudah memasuki Season 3 dengan peluncuran map barunya Sanhok dan patch 0.8.0. Dan saat di Season 2 kurang lebih 14 minggu sebelumnya, Tencent Games mengatakan bahwa game ini memiliki setidaknya 130 juta pemain dari 200 negara lebih dan telah mampu menghasilkan 864,425,575 Chicken Dinner.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru