NEWS

Tencent Resmi Rilis 'Red Alert Online' Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Tencent UP pada bulan April kemarin, Red Alert Online untuk perangkat mobile besutan Tencent tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer. Apakah kamu salah satu yang menantikan game tersebut? Hari ini, Red Alert Online sudah resmi dirilis dan bisa di download gratis melalui situs resminya.

Tidak hanya sekedar merilis ulang untuk perangkat mobile, Tencent telah menambahkan elemen game simulasi (SLG), dimana para pemain bisa saling menyerang markas pemain lainnya. Sepertinya Clash of Clans ataupun Lords Mobile. Oh ya, tahap pengembangan ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari Electronic Arts.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!
» Karakter Baru, Kukik, Sang Pemburu Handal dengan Kekuatan Alam di Metal Slug: Awakening
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!

Kalau kamu pernah memainkan serial Red Alert sebelumnya, bisa dipastikan kamu pasti sangat familiar dengan sejarah perang dunia yang sangat absurd lengkap dengan dialog cheesy dan adegan yang tidak penting. Di luar semua kekacauan tersebut serial Red Alert selalu menawarkan sisi strategi yang seru dan menegangkan.

Oh ya, seperti biasa jika kamu ingin memainkan game besutan Tencent yang baru dirilis di China, kamu membutuhkan akun QQ atau WeChat untuk masuk atau login ke dalam game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru