NEWS

Netizen Jepang Gunakan Sosis Untuk Gacha Otomatis!

Culdesacc   |   Minggu, 21 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesabaran adalah kunci untuk dapat menguasai game, khususnya game gacha. Namun apabila kesabaranmu sudah diambang batas dan kamu harus menghalalkan segala cara untuk menyelesaikan sebuah game dengan cepat, maka hal tak terduga sekalipun akan terpikirkan oleh seorang gamer.

Baca ini juga :

» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming

Kali ini bukan tentang uang, namun tentang seorang pemain Fate/Grand Order yang sudah kehilangan kesabaran untuk membuka loot box satu per satu karena tidak ada opsi untuk membuka semuanya langsung. Solusi yang ia dapatkan? Ia menciptakan sebuah 'mesin' yang bisa membuka lootbox tersebut dengan cepat dengan bantuan sosis!

Dengan bantuan sebuah sosis yang ditempelkan diantara dua karton jus tomat dan whisker elektrik, Netizen dengan username Twitter @hjk_iii ini berhasil membuat sebuah alat yang memungkinkan dirinya untuk membuka lootbox FGO dengan cepat dan mudah. Banyak Netizen yang mengira bahwa mereka akan melihat video yang kotor jika melihat dari thumbnailnya, namun hal tersebut jelas berhasil memotong waktu pembukaan lootbox dengan efisien!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru