NEWS

Grand Final PINC Hari Kedua Resmi Dijuarai Oleh Bigetron Esports!

Culdesacc   |   Minggu, 21 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Battle royale belakangan ini menjadi salah satu genre yang digandrungi oleh para gamer di tanah air. Tentunya, kepopuleran ini diperkuat dengan rilisnya PUBG versi Mobile untuk perangkat mobile.

Tencent telah menggelar ajang esports pertama untuk PUBG Mobile bagi gamer tanah air. Turnamen resmi pertama ini bernama PUBG Indonesia National Championship (PINC). Tencent juga telah menyiapkan total hadiah sampai dengan RP. 700 juta.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Setelah melewati Grand Final fase pertama yang diselenggarakan 20 Oktober kemarin, PINC kini berlanjut ke hari kedua dimana pertarungan menjadi semakin sengit dengan hasil tiap match yang tak bisa ditebak.

Pertandingan kelima yang memulai pertandingan di hari itu berjalan dengan sangat alot sampai tahap terakhir. Mengejar momentum kemenangan, Rex Regum Qeon mendapatkan kemenangan pertama di hari ini dengan 7 kill. Dalam ronde keenam, EVOS kembali mengejar ketinggalan dengan mengamankan 7 kill dan mengalahkan Recca Esports dalam baku hantam di akhir game.

Berlanjut setelah pertandingan Fan Match dengan para influencer, akhirnya ronde ketujuh dimulai dengan baku tembak yang cukup sengit. Dengan dua ronde yang tersisa, Recca Esports berhasil memenangkan ronde ketujuh dengan mengamankan 7 kill dalam ronde tersebut.

Pertandingan ke-delapan di hari tersebut harus dimenangkan oleh EVOS Esports yang secara tak terduga berhasil mengamankan 11 kill dengan mudah. Hal tersebut membuat perbandingan skor antara EVOS dengan Bigetron yang semakin sempit dengan perbedaan 15 skor saja dalam klasemen.

Mengakhiri pertandingan ke-sembilan dengan baku tembak dan bertahan hidup di circle akhir, chicken dinner terakhir dibabat oleh WAW Esports yang berhasil mempertahankan posisi hingga akhir.

Sayangnya, perolehan skor dalam klasemen berkata lain dan kemenangan untuk Grand Final PUBG Indonesia National Championship tetap berada di tangan Bigetron Esports yang berhasil mempertahankan momentum yang mereka miliki dari hari pertama. Dengan kemenangan yang mereka peroleh di PINC hari ini, Bigetron berhasil 185 Juta rupiah dan berkesempatan untuk mewakili Indonesia untuk bertanding di Dubai! Selamat bagi Bigetron Esports!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru