NEWS

Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Dirilis Tahun 2019?

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Red Dead Redemption 2 sendiri dipastikan akan menghadirkan berbagai konten "realistis", sepertinya interaksi antar NPC yang sangat lengkap, testis kuda yang akan menyesuasaikan keadaan alam, hingga disediakannya lebih dari 200 jenis hewan yang berbeda. Berbagai hal tersebut, sepertinya pantas membuat Red Dead Redemption 2 menjadi game yang paling diantisipasi kehadirannya di bulan Oktober ini.

Namun sayangnya, para gamer PC hanya bisa bersabar diri melihat para gamer konsol sudah mencicipi terlebih dahulu karya teranyar Rockstar tersebut. Lantas, kapan Red Dead Redemption 2 akan juga rilis di PC? Dilansir dari Daily Star, sebuah retailer ternama asal Eropa - MediaMarkt telah memajang Red Dead Redemption 2 versi PC dan menyebutkan bahwa versi PC tersebut akan dirilis pada 31 Desember 2019.

img src="http://kotakgame.com/images/gambar/free/54/96/231259/231259.jpg">
Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Hingga saat ini, pihak Rockstar Games sendiri masih bungkam dan tidak angkat bicara mengenai hal ini. Jadi, mengenai kemungkinan perilisan versi PC Red Dead Redemption 2 masih sebatas rumor belaka ya Kotakers.

Pada Red Dead Redemption 2, disini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai sekuel, tapi Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Kamu nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru