NEWS

Illumination Pastikan Kerjakan Film Super Mario Bros Langsung dengan Shigeru Miyamoto!

Culdesacc   |   Kamis, 08 Nov 2018

Meskipun waktu rilisnya masih belum terlihat hingga sekarang, film Super Mario Bros telah mulai mengungkap beberapa tantangan umum yang harus dihadapi dalam memadukan franchise ikonik tersebut ke layar besar. Untuk menghindari kendala-kendala tertentu, Illumination memutuskan utnuk bekerjasama langsung dengan sang pencipta Mario dalam film kali ini!


Dilansir lewat Variety, CEO Illumination Animation Chris Meleandri menjelaskan secara garis besar mengenai kesalahan yang terdapat pada adaptasi live action dari Super Mario Bros di tahun 1993. Ia berpendapat bahwa pembuat film tak bekerja dengan Nintendo dengan dekat. Berencana untuk menghindari kesalahan tersebut, Illumination memutuskan untuk bekerja langsung dengan sang pencipta franchise Mario yakni Shigeru Miyamoto.


"Ini adalah proyek yang ambisius," kata Meledandri. "Tantangannya adalah mengambil hal-hal yang sangat mirip dengan bentuk asli mereka (Mario) dan menemukan kedalaman yang tidak menghilangkan esensi dari yang penggemar sukai tentang Mario." Bagaimana rencana Meledandri dan Miyamoto dalam melakukan kerjasama ini belum jelas, tetapi keduanya telah bekerja sama sebagai sutradara bersama dalam beberapa waktu dekat.

Baca ini juga :


» Doraemon Dapatkan Game Berkebun yang Sangat Mirip Harvest Moon: Back to Nature!
» Daniel Radcliffe Isyaratkan Harry Potter akan Segera Hadir dalam Versi Reboot
» Nintendo Berikan Detail Terbaru Mengenai Fire Emblem Three Houses
» Astral Chain Diumumkan, Game Action Super Keren Besutan Dev. NieR: Automata!
» Tetris Kok Battle Royale? Nintendo Resmi Umumkan Tetris 99, Mengusung Tema Battle Royale!


Sebelumnya, proyek film Super Mario Bros ini sudah dicanangkan sejak awal tahun 2018 ini, dan bahkan dari jauh sebelum diumumkannya kolaborasi ini, Illumination dan Nintendo telah membicarakan tentang proyek ini beberapa tahun lalu. Kalau Kotakers ingat, tahun 1993 lalu sudah ada film Super Mario Bros, namun film tersebut gagal di pasaran, bahkan dibenci oleh sang aktor sendiri. Bagaimana nasib filmnya kali ini ya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru