NEWS

Avengers: Infinity War Menangkan Kategori Best Action Movie di People's Choice Awards!

Salinolino   |   Senin, 12 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya ajang penghargaan bergensi People Choice's Awards telah digelar. Dan pada tahun ini film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yaitu Avengers: Infinity War telah berhasil menjadi film terbaik.

Dengan begitu Avengers: Infinity War telah berhasil mengalahkan pesaingnya, yaitu Black Panther, Deadpool 2, Ocean's 8, dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Selain itu Infinity War juga berhasil memenangkan tiga trofi lainnya.

Tiga trofi itu adalah Bintang Laga Terbaik yang dimenangkan oleh Danai Gurira yang memerankan Okoye, dan Bintang Film Pria Terbaik jauh kepada Chadwick Boseman yang memerankan Black Panther. Dan terakhir penghargaan atas pemeran film terbaik yang dimenangkan oleh Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow pada MCU.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

"Congratulations to Danai, Scarlett and Chadwick. Thank you so much to all of our incredible fans who voted Infinity War as the Movie of 2018 and Action Movie of 2018 in the People's Choice Awards," ucap sang sutradara pada akun Instragram miliknya.

Bisa dikatakan pada tahun 2018 ini menjadi tahun terbaik MCU, dikarenakan cukup banyak superhero di film Marvel cukup sukses mendominasi box office. Dengan begitu mungkin saja membuat para aktor yang berperan di MCU menjadi lebih bersemangat atas apa yang diraih saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru