NEWS

Stan Lee, Sang Legenda Dunia Marvel Telah Tutup Usia!

Salinolino   |   Selasa, 13 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang penulis buku komik sekaligus editor Marvel, Stan Lee telah meninggal dunia. Diketahui Stan Lee telah tutup usia pada umur yang ke 95. Tokoh legendaris Marvel ini diketahui telah meninggal pada hari Senin malam kemarin.

Stan Lee sendiri telah menciptakan puluhan karakter superhero yang cukup populer, seperti X-men, Avengers, Spider-Man, dan Black Panther. Selain itu, karakter-karakter ternama tersebut telah berhasil diadaptasi ke layar lebar dan menjadikannya film yang cukup laris diseluruh dunia.

Diketahui bahwa Stan Lee lahir di New York pada tahun 1922. Selain itu Lee bekerja sebagai pengisi teks di Timely Comics yang saat ini dikenal sebagai Marvel Comics.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Marvel dan Disney mengatakan bahwa mereka sangat menghormati Stan Lee dan menyampaikan terima kasih yang tidak akan pernah mati bagi apa yang telah dicapai oleh Lee, dan hal tersebut tidak akan disamai oleh siapapun.

Robert Iger, CEO Disney mengatakan "Stan memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan menghibur. Skala imajinasinya hanya dapat dilampaui oleh kebesaran hatinya."

Stan Lee memutuskan untuk berhenti membuat komik pada usia ke 40 tahun. Akan tetapi setelah dirinya pensiun dalam pembuatan komik, Stan Lee masih tetap hadir sebagai cameo dalam sejumlah film Marvel. Untuk para penggemar, kadang kehadiran dirinya sebagai cameo sangat ditunggu-tunggu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru