NEWS

Tersisa Beberapa Hari Lagi Season Baru PUBG MOBILE Dimulai!

ClockWorange   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor kedatangan map baru di PUBG MOBILE sudah tersebar dimana-mana, seringkali menjadi topik pembicaraan banyak yang bilang bahwa map salju yang bernama "Dihor Otok" ini akan datang berbarengan dengan Royale Pass Season 4.

Tak lama lagi Royale Pass Season 3 akan berakhir, dan sebagai salah satu fitur di PUBG MOBILE yang menawarkan berbagai hadiah menarik setiap Seasonnya, kehadiran Season 4 juga sudah dinantikan para pemain PUBG MOBILE. Season 3 akan berakhir pada tanggal 18 November 2018, semua rank tier akan mulai di reset saat season berakhir begitu juga dengan rank royale pass. Walaupun semua tier direset, para pemain tetap bisa menyimpan item yang diperoleh melalui Royale Pass Season 3.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!

Bagi kalian yang merasa rugi dengan semua poin RP yang tersisa, tidak perlu takut, karena akan ada redeem page yang memungkinkan kalian menebus semua poin RP yang tersisa.

Tentunya Royale Pass Season 4 akan menawarkan tema yang baru, jika sebelumnya mereka menawarkan hadiah yang bertemakan pulau tropis yang menyesuaikan kedatangan map Sanhok. Kini Royale Pass Season 4 akan menawarkan pakaian-pakaian musim dingin, mengikuti kehadiran map salju yang tak lama lagi akan datang di PUBG MOBILE.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru