NEWS

VP Juarai Kuala Lumpur Major DOTA 2! Virtus.Pro Lagi-Lagi Tunjukkan Taringnya Sebelum TI

ClockWorange   |   Senin, 19 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virtus.pro mengalahkan Team Secret 3-2 dalam game best-of-five yang memperebutkan USD 1.000.000 di Kuala Lumpur Major pada hari Minggu yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Team Secret tampil sangat kuat di Major ini, tidak kehilangan satu poin pun dalam upayanya menuju final menunjukkan kondisi Team Secret masih sangat prima.

Menjelang pertandingannya melawan Team Secret, VP memimpin di awal memenangkan game pertama, sebelum akhirnya mulai tertinggal 2-1 menghadapi kekalahan.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Setelah kalah di upper bracket, VP mengalahkan EG sebagai panjatan untuk bertemu lagi dengan Team Secret. Berlangsung sengit, akhirnya VP memenangkan pertandingan dan membawa pulang title kemenangan.

Team Secret meraih USD 170.000 sebagai runner-up. Evil Geniuses secara resmi menempati posisi ketiga mendapatkan USD 100.000.


Kuala Lumpur Major adalah acara Major Valve pertama untuk DPC 2018 season ini. 16 tim yang berpartisipasi juga akan mendapatkan DPC Point yang nanti akan diakumulasi untuk bisa ikut The International 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru