NEWS

Tekken Mobile developer Bandai Namco Vancouver Tutup!

ClockWorange   |   Senin, 19 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Vancouver, B.C. based development studio telah ditutup, menurut senior VP Landon Nguyen, yang memposting perihal ini di Twitter pada hari kamis. Studio ini didirikan pada tahun 2013 dan fokus bekerja pada adaptasi mobile dari waralaba Bandai Namco, seperti: Tekken Mobile, Tap My Katamari, dan Pac-Man 256.

Nguyen menegaskan dalam tweet beberapa kru akan tetap berada ditempatnya, mungkin untuk mempertahankan server perusahaan. Baik Nguyen maupun Bandai Namco belum mengonfirmasi lebih lanjut, termasuk alasan di balik penutupan tersebut. Penutupan Bandai Namco Vancouver mengartikan sekitar 40 karyawan kehilangan pekerjaan mereka.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

"Saya sedih mengumumkan bahwa hari ini Bandai Namco Studios Vancouver akan ditutup. Saya mau berterima kasih kepada semua pihak terlibat yang telah mengikuti petualangan kita. Kita berada di pengalaman yang luar biasa ini bersama. Terima kasih untuk semua fans yang mendukung game kami dan studio kami." #gamedev - Landon Nguyen.

Bandai Namco Entertainment yang berbasis di Jepang didirikan pada tahun 2006 dengan merger antara divisi game dari perusahaan Bandai dan Namco. Perusahaan ini mungkin paling terkenal karena kepemilikannya atas waralaba Pac-Man dan Tekken. Selain kantor Kanada yang sekarang ditutup, perusahaan ini memiliki kantor pusat di Tokyo dan studio pengembangan satelit di Singapura dan Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Rilisan game tingginya baru-baru ini adalah game fighting bertema abad pertengahan Soul Calibur VI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru