NEWS

Ini Dia, Penampakan Perdana Kenshin dan Shishio dalam Jump Force!

Culdesacc   |   Selasa, 20 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Minggu lalu, bocoran dari salah satu majalah di Jepang mengatakan bahwa dua karakter populer dari serial Rurouni Kenshin (Samurai X) yakni Kenshin Himura dan Makoto Shishio akan kembali dalam Jump Force. Karena Kenshin dan Shishio merupakan karakter Shonen Jump yang sangat populer dan sempat muncul di J-Stars Victory, tidak heran tentunya jika dia juga akan hadir di Jump Force.


Kini, akhirnya dikonfirmasi secara resmi bahwa Kenshin dan Shishio akan hadir dalam Jump Force. Lewat sinopsis dari Bandai Namco, dijelaskan bahwa Kenshin akan bertarung menggunakan pedang bermata terbalik, Sakabato miliknya dengan jurus andalan Hiten Mitsurugi-ryu Amakakeru Ryu no Hirameki. Sedangkan Shishio juga akan kembali dengan pedang Mugenjin miliknya lengkap dengan jurus Tsui no Hiken - Kaguzuchi.


Dengan ini, nampaknya semakin lengkap roster karakter yang akan hadir dalam Jump Force. Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Tak hanya Kenshin dan Shishio, sepertinya Bandai akan terus memberikan update lebih banyak karakter Shonen Jump sampai jadwal rilis gamenya tiba.

Baca ini juga :


» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Jika penasaran dengan aksi Kenshin dan Shishio, kamu bisa lihat langsung lewat kumpulan screenshot dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru