NEWS

Ana Sang Champion DOTA 2 TI8 Rehat dari Kompetitif Scene

ClockWorange   |   Selasa, 20 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain ajaib yang telah berperan dalam kemenangan OG yang tidak diunggulkan melawan tim Cina PSD.LGD, berhenti menjadi player aktif di OG.

"Untuk saat ini, saya pikir lebih banyak waktu dibutuhkan untuk diri saya sendiri dan saat ini motivasi saya terletak di tempat lain," kata Pham di postingannya.

OG co-founder Johan "n0tail" Sundstein memberi ucapan terima kasih kepada Pham, yang ia telah anggap sebagai saudara dan membuat luluh para haternya satu per satu untuk terus fokus memanjat ke tingkatan yang lebih tinggi dengan tim ketika roster kembali dibangun, setelah Tal "Fly" Aizik dan Gustav "s4" Magnusson tiba-tiba pergi sebelum The China Dota 2 Supermajor.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Pham dikenal karena penampilannya yang luar biasa di TI8 dengan Phantom Lancer, Troll Warlord, dan Ember Spirit, yang membuatnya menjadi pemain paling berharga dari turnamen esports terbesar DOTA 2.

OG belum mengumumkan stand-in mereka untuk kualifikasi yang akan datang dari Chongqing Major, Major kedua dari Dota Pro Circuit 2018-2019.

  • Topias "Topson" Taavitsainen
  • France Sebastien "7ckngMad" Debs
  • Finland Jesse "JerAx" Vainikka
  • Denmark Johan "N0tail" Sundstein


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru