NEWS

Alienware Sekarang Menjadi Partner Official PC and Display Riot Games

ClockWorange   |   3 Hari yang lalu

Sebagai bagian dari kesepakatan, Alienware akan diwakili di LCS, LEC, MSI, Worlds, dan North America vs Europe Rift Rivals tournament. Ini berarti bahwa Alienware akan memberi Riot desktop dan monitor gaming Aurora R8 untuk digunakan di setiap liga dan turnamen.

"Kami terus terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan gaming experience dan esports melalui fokus mereka pada kinerja produk, fungsi, dan desain," kata kepala kemitraan esport Riot, Naz Aletaha. "Sebagai partner official PC dan display, Dell dan Alienware, dengan keahlian mereka yang luas dalam layanan perangkat keras dan teknologi akan membantu kami terus meningkatkan, menetapkan standar kinerja global untuk perangkat keras yang mendukungnya."

Baca ini juga :

» Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game
» Penelitian Baru Ungkap Kalau Gamer Bukan Lagi Dari Kalangan Bocah Penyendiri
» Keren! Alienware Buat Kamar Hotel nan Mewah Khusus Gamer!
» Alienware Rilis Monitor Super Lebar Berlayar Lengkung dengan Refresh Rate 120Hz!
» [LIPUTAN] Inspiron 15 Gaming, Laptop Terbaru dari Dell Khusus Gamer Hadir dengan Harga 12 Jutaan!

Selain PC gaming dan monitor 240hz, kemitraan dengan Alienware ini juga akan menghadirkan fitur baru untuk penggemar di setiap pertandingan jika mereka hadir secara langsung. Yang mencakup "aktivasi baru, tempat duduk VIP, dan kejutan menarik lainnya," untuk informasi lebih spesifiknya masih belum diinfokan oleh Riot ataupun Alienware.

Partership dimulai dengan kompetisi season baru League of Legends pada bulan Januari, dengan LCS yang berlangsung pada tanggal 26 Januari dan LEC pada tanggal 18 Januari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru