NEWS

Akan Lebih Stabil, Xiaomi Dikabarkan Sedang Kembangkan MIUI 11

Salinolino   |   Senin, 14 Jan 2019

Setelah kita mendengar kabar bahwa Xiaomi telah 'melepas' Redmi, berita terbaru mengatakan kini Xiaomi telah mengembangkan MIUI 11. Xiaomi sendiri menjelaskan bahwa nantinya OS satu ini akan memiliki tampilan yang lebih fresh dan tentunya lebih unik. Dan kabarnya, mereka akan menghadirkan konsep yang berbeda dari seri pendahulunya.

Selain itu sang kepala Xiaomi sendiri, Liu Ming menjelaskan bahwa MIUI 11 akan menghadirkan performa yang cepat dari pada pesaingnya. Dan nantinya OS satu ini akan mendapatkan peningkatan dari seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Yuk Cari Tahu! Gimana Dapetin Kartu Ultraman dan Kartu Monster di Ragnarok M
» Dua Orang Tewas Ditabrak Kereta Api Akibat Bermain PUBG Mobile di Dekat Rel Kereta
» Iori, Leone, dan Athena Resmi Bergabung di Mobile Legends!
» Rayakan 1st Anniversary, PUBG Mobile Mengusung Tema Cyberpunk! Yuk Intip Bocoran Patch Note 11.5
» Tsssahhhh! Inilah Event Kolaborasi Terbaru Ragnarok Mobile dengan Ultraman!

Jika kita melihat kebelakang, sepertinya MIUI 11 bisa dirasakan pada pertengahan tahun ini, dimana pada tahun 2018 silam Xiaomi telah resmi merilis MIUI 10 pada Mei 2018 lalu.

Seperti yang kita tahu, semenjak kemunculan MIUI 10 pada tahun lalu, Xiomi sepertinya sudah mulai berfokus memasukan fitur kecerdasan buatan. Dan pada seri sebelumnya, yaitu MIUI 9 Xiaomi lebih memfokuskan dalam sisi penggunakan baterai yang bagus serta OS yang lebih stabil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru