NEWS

Yuk Jalan-Jalan dengan MariCar, Go-kart dengan Nuansa Nintendo di Jepang!

Salinolino   |   3 Hari yang lalu

Jika kamu berkunjung ke Tokyo, dan terutama di Akihabara, kemungkinan kamu melihat sesuatu yang membangkitkan ingatan kamu tentang Mario Kart. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan seseorang atau sekolompok orang yang menggunaklan go-kart di jalan umum. Bukan hanya mengendari go-kart saja, melainkan sang pengemudi pun ikut menggunakan costum dari tokoh-tokoh yang cukup populer di Nintendo.

Nama dari go-kart itu sendiri dinamai MariCar, dimana nama tersebut merupakan singkatan para penggemar Nintendo menyebut nama Mario Kart.

Baca ini juga :

» Soulja Boy Bangkrut? Fans yang Mendonasi Akan Diberikan Soulja Watch dan Soulja Console
» Nintendo Switch Ukuran Besar, Layak Buat di Coba
» Penuh Perjuangan, Inilah Sensasi Capeknya Turnamen Dance Dance Revolution
» Gak Ada Kapoknya, Soulja Boy Lagi-lagi Pasarkan Konsol Super KW Terbaru!
» Pria di Mexico Merampok Bank dengan Senjata Mainan

Beberapa waktu yang lalu, diketahui Nintendo telah memenangkan gugatan terhadap perusahaan yang menyediakan jasa Mario Kart palsu, memaksakan perusahaan tersebut untuk tidak memberikan kostum Nintendo kepada wisatawan yang hendak menggunakan jasa mereka. Sayangnya, Nintendo tidak memberhentikan MariCar dikarenakan namanya yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, MariCar memposting wajah baru dari go-kartnya di website miliknya. Dan hingga kini, warga Tokyo sering melihat MariCar disekeliling mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru