NEWS

Yuk Jalan-Jalan dengan MariCar, Go-kart dengan Nuansa Nintendo di Jepang!

Salinolino   |   Senin, 14 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu berkunjung ke Tokyo, dan terutama di Akihabara, kemungkinan kamu melihat sesuatu yang membangkitkan ingatan kamu tentang Mario Kart. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan seseorang atau sekolompok orang yang menggunaklan go-kart di jalan umum. Bukan hanya mengendari go-kart saja, melainkan sang pengemudi pun ikut menggunakan costum dari tokoh-tokoh yang cukup populer di Nintendo.

Nama dari go-kart itu sendiri dinamai MariCar, dimana nama tersebut merupakan singkatan para penggemar Nintendo menyebut nama Mario Kart.

Baca ini juga :

» Pegulat Berhati Hello Kitty, Kenny Omega Ungkap Dirinya Sempat Menangis Ketika Bermain Game Mother 3
» Mario Kok Battle Royale? Seorang YouTuber Mengubah Game Klasik Super Mario Bros Jadi Battle Royale
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Perlihatkan Trailer Perdananya!
» [SPECIAL] Rekap E3 2019, Inilah Kumpulan Game Terbaik yang Wajib Kamu Nantikan
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang Oktober 2019!

Beberapa waktu yang lalu, diketahui Nintendo telah memenangkan gugatan terhadap perusahaan yang menyediakan jasa Mario Kart palsu, memaksakan perusahaan tersebut untuk tidak memberikan kostum Nintendo kepada wisatawan yang hendak menggunakan jasa mereka. Sayangnya, Nintendo tidak memberhentikan MariCar dikarenakan namanya yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, MariCar memposting wajah baru dari go-kartnya di website miliknya. Dan hingga kini, warga Tokyo sering melihat MariCar disekeliling mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru