NEWS

Yeah1 Network, Sang Penyihir yang Menghasilkan Channel YouTube 'Jutaan Views'

Salinolino   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berada di peringkat Top 3 Network yang berjumlah views paling banyak di dunia, saat ini diketahui Yeah1 Network telah memiliki 25 Gold Play button (di atas 1.000.000 Subscribers). Selain itu YEG Corporation baru saja menyelesaikan akuisisi 100% saham dari ScaleLab - MCN yang kantor pusatnya berada di Hollywood, California - AS. Kesepakatan tersebut dianggap sebagai tonggak penting agar Yeah1 memasuki pasar global.

Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga! Telah banyak channel YouTube besar yang sudah berpartisipasi nih!

Lalu apa saja yang akan kamu dapatkan jika kamu berpartisipasi di  Yeah1 Network?

  • Didukung melindungi "Hak Cipta". Yeah1 Network akan membantu kamu mengatasi masalah-masalah yang terkait dengan Hak Cipta, tentu saja  pada kasus konten video kamu tidak melanggar kebijakan YouTube dan hak cipta orang lain atau melakukan Re-upload.  Dan apabila anda melanggar beberapa hal tersebut, channel anda akan dinonaktifkan. Yeah1 Network akan membantu kamu naik banding. Di samping itu, Yeah1 Network pun membantu kamu memberikan Strike, mengklaim channel video yang terkena reupload.
  • Didukung ciptakan isi konten. Berhubungan kerjasama dengan para produsen besar yaitu Om Nom; Where's Chicky dll, Yeah1 Network memiliki bermacam-macam konten yang dapat direferensikan tanpa kekhawatiran tentang masalah hak cipta.
  • Didukung Marketing. Yeah1 Network memiliki banyak Fanpage dan komunitas YouTubers besar yang bisa mempromosikan Video, meningkatkan views, sub dan membantu kamu hubungi  partner yang lain dalam sistem Yeah1 Network.
  • Diberikan alat optimalkan video, yaitu gudang musik berhak cipta dengan lebih dari 360 ribu lagu dan alat Tubebuddy (alat optimalkan channel yang dibayar oleh Yeah1).
  • Sering diperbarui informasi bermanfaat atau kebijakan terbaru di Youtube
  • Pembayaran cepat. Hal yang paling keren jika berpartisipasi di Yeah1 Network itulah walau channel  anda dinonaktifkan dan pendapatannya cuma $ 10, kamu akan dibayar secara penuh.
  • Pembagian hasil. Rasio pembagian tersebut selalu lebih tinggi sekitar 10-30% dari pada Network yang lain. Selain itu, kamu pun mendapatkan banyak keuntungan yang menarik jika berpartisipasi di Yeah1 Network. Tunggu apalagi nih, ayo gabung sekarang juga!


Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!

Gabung sekarang untuk mendapat hadiah bonus uang tunai dalam pendapatan bulan pertama (setiap 1.000.000 view = 1.000.000 rupiah).
Berlaku untuk monthly view, dimana apabila Monthly view semakin tinggi, mendapatkan hadiah uang tunai semakin banyak.

Untuk bergabung dengan program yang menarik ini, saluran Youtube harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Untuk saluran youtube yang milik lebih dari 100.000 view/bulan
  • Konten tidak melanggar kebijakan YouTube
  • Saluran youtube relah termonetisasi
  • Hasil program akan diumumkan setelah tanggal 31/01/2019
  • Hadiah dapat dicairkan selama waktu acara berlangsung
  • Pembayaran lalui Paypal atau Bank Rekening


Kalau kamu adalah promotor channel lain yang telah gabung Yeah1 Network:

Dengan setiap channel yang berhasil gabung Yeah1, kamu akan mendapat hadiah uang tunai yang seimbang sama monthly view channel tersebut, setiap 1.000.000 view = 1.000.000 rupiah/channel, berlaku untuk monthly view yaitu monthly view semakin tinggi, kamu mendapatkan hadiah uang tunai semakin banyak. Selain itu channel tersebut harus daftar lalui link yang promotor berikan. Link tersebut akan diberikan untuk promotor oleh system Yeah1 Network ketika promotor daftar ikut serta program promotion Yeah1 Network.

Kunjungi website Yeah1 Network dan daftar segera!

Langkah 1: Kunjungi Situs Web: YEAH1 NETWORK
Langkah 2: Klik "Bergabung Sekarang"
Langkah 3: Mengisi formulir yang dibutuhkan. Lengkapi informasi yang diminta dan menunggu email konfirmasi dari Yeah1 Network.
Setelah selesaikan pendaftaran, kamu akan disuruh konfirmasi via email dalam 24 jam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru