NEWS

Menjelang Rilis, Anthem Perlihatkan Trailer yang Akan Membuatmu Ingin Membelinya

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anthem pertama kali diumumkan oleh Electronic Arts pada perhelatan acara E3 2017. Anthem menjadi intellectual property (IP) baru miliknya yang dikembangkan oleh BioWare berjudul Anthem yang telah mendapatkan respon positif. Tidak hanya mengusung kualitas grafis dan desain open-world yang luar biasa, tapi game ini juga menawarkan mekanisme gameplay yang inovatif.

Menjelang perilisannya, EA telah merilis launch trailer Anthem yang memperlihatkan berbagai fitur yang bakal dimilikinya. Jalan cerita yang menarik, hingga pertarungan yang masif menggunakan berbagai javelin dipamerkan begitu baik melalui trailer baru tersebut. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan menggunakan Frostbite Engine. Pemain dapat berkelompok empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat pemain tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama. Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super.

Karena menyuguhkan konsep open-world yang luar biasa, para pemain dapat melakukan eksplorasi pada sebuah wilayah yang dibuat sedemikian rupa yang mana tidak hanya menikmati wilayah yang indah, pemain juga akan berhadapan dengan beragam bahaya, seperti monster raksasa misalnya.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru