NEWS

Kamu Suka Kamu Kalah! Sulit Untuk Buat Gak Suka Dengan Minamoto Yang Satu Ini

Bill13   |   Rabu, 13 Feb 2019

Minamoto no Raikou ialah putra tertua dari keluarga Minamoto, pendiri garis Settsu Genji dan orang yang sangat berperan dalam kemajuan Seiwa Genji. Ia juga merupakan pembunuh terkuat dalam periode Heian yang telah mengalahkan Shuten Doji dari Gunung Ooe, Oogumo dari ibukota kekaisaran, dan Gyuuki dari kuil Asakura.

Dalam game Fate/ Grand Order ia merupakan salah satu karakter terseksi dari banyaknya karakter didalam game tersebut, tak khayal banyak cosplayer yang ingin menjadi dirinya, termasuk yang satu ini. Jika tertarik dengan cosplayer ini boleh follow DI SINI ya.

Baca ini juga :

» Mari Menyapa TAR-21, Moefikasi Senjata Assault Rifle yang Sangat Mematikan
» Ini Dia Mocharon! Pemenang Cosplay Competition Grand Final ASL Dua Kali Berturut-turut, Yuk Kepoin!
» Natsumi, Si Gadis Imut Namun Juga Sadis Serta Sangat Suka di Puji
» Zastava M21 Jika di Moefikasi Akan Menjadi Seperti Ini, Kamu Mau?
» Seorang Cosplayer Laksamana KanColle ditangkap Polisi Militer Jepang Karena Atribut yang Sama

*sekedar informasi, cosplayer Minamoto ini cowokloh, jangan sampai salah suka ya hehe*

Fate / Grand Order adalah game mobile berbasis role-playing, berbasis novel visual Fate / stay night dan franchise Type-Moon, dikembangkan oleh Delightworks using Unity, dan diterbitkan oleh Aniplex, anak perusahaan Sony Music Entertainment Jepang. Game ini sangat populer di Indonesia, dan banyak Cosplayer yang terinspirasi dari karakter FGO.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru