NEWS

Di Tahun 2020, Pengguna Windows 7 akan Dikenakan Biaya Pertahunnya

Salinolino   |   Rabu, 13 Feb 2019

Untuk kalian para generasi milenial, pastinya kalian sudah tidak asing dengan yang namanya Windows 7. Windows 7 sendiri penggunanya sendiri sudah cukup menurun tahun demi tahun. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa umur Windows 7 sendiri tinggal satu tahun lagi. Dengan begitu bisa dipastikan pada tahun 2020 Microsoft akan segera menghentikan dukungan sistem operasi tersebut.

Meskipun begitu, para pengguna Windows 7 masih tetap bisa menggunakan dan akan mendapatkan update untuk keamanan setelah tahun 2020. Pengguna Windows 7 tersebut nantinya akan dikenakan biaya pertahunnya. Biayanya pertahunnya sendiri berkisar USD 25 atau sebesar IDR 350 ribu.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif Untuk PC dan Xbox, Forza Siap Sambangi Mobile!
» Bundle Semua Game 'Halo' Akan Dirilis di PC Menjelang Akhir Tahun 2019
» Analis Sebut Konsol Next-Gen Xbox Bakal Dukung Resolusi 4K 240FPS
» Co-Founder Microsoft, Paul Allen Meninggal di Usia 65 Tahun
» 2019, Kamu Bisa Main Game Berat di PC & Konsol Hanya dengan Smartphone!

Selain itu Microsoft juga menerangkan biaya pertahunnya akan meningkat setiap tahunnya. Jika tahun 2020 dikenakan biaya IDR 350 ribu, maka pada tahun 2021 akan dikenakan IDR 700 ribu dan begitu selanjutnya.

Penambahan biaya itu sendiri dimaksudkan agar para pengguna segera menggantin sistem operasi mereka dengan yang terbaru Microsoft.

Diketahui Windows 7 sendiri adalah salah satu sistem operasi paling populer di klangan masyarakat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru