NEWS

Tetris Kok Battle Royale? Nintendo Resmi Umumkan Tetris 99, Mengusung Tema Battle Royale!

Salinolino   |   Kamis, 14 Feb 2019

Kita tahu bahwa saat ini game bertema battle royale sudah mewabah dimana-mana. Tetapi kalian akan sedikit terkejut bahwa nanti akan ada game Tetris yang mengusung tema battle royale. Tetris battle royale yang memiliki nama Tetris 99 tersebut akan hadir eklsusif di Switch. Hal tersebut diketahui lewat pengumuman Nintendo Direct, dimana mereka juga mengumumkan Super Mario Maker 2 dan detail tentang game Fire Emblem yang akan datang, Fire Emblem: Three House.

Pemain yang memainkan Tetris 99 nantinya akan bersaing dengan pemain lainnya secara online satu sama lain, hingga hanya ada satu yang tersisa. Tentunya pada game ini kamu tidak akan melihat loot box atau orang yang saling mengeluarkan tembakan satu sama lain.

Baca ini juga :

» Kreatif! Foto Black Hole Berubah Menjadi Meme Gaming
» Berita Baik dan Buruk dari Sistem Pelayanan Nintendo Switch Online
» Wow! God Eater 3 Juga Bakal DIrilis Untuk Nintendo Switch
» Hellblade: Senua's Sacrifice Akan Segera Dirilis Untuk Switch
» Kembali Berulah, Rapper Soulja Boy Buat Single Baru 'Zelda' Tanpa Izin Nintendo

Tetris 99 sendiri bisa kamu download secara gratis seperti yang dijelaskan oleh Nintendo Direct. Tetapi kamu harus menjadi pelanggan Nintendo Switch Online dulu sebelum kamu dapat mengunduhnya. Biasanya untuk para pengguna Switch sendiri yang telah memiliki Super Smash Bros. Ultimate sudah berlangganan Nintendo Switch Online, sehingga mereka bisa mendapatkan game ini sebagai bonus.

Battle royale sendiri telah menjadi tren selama setahun terakhir ini. Dan yang paling terbaru adalah developer Titanfall Respawn juga masuk ke battle royale dengan game yang berjudul Apex Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru