NEWS

Penampakan Terbaru Elsa dan Anna! Disney Resmi Merilis Teaser Terbaru Frozen II

Bill13   |   Kamis, 14 Feb 2019

Setelah 6 tahun berlalu akhirnya Disney dengan sekuel Frozen II resmi memberi trailernya baru-baru ini yang menampilkan karakter Elsa (Idina Menzel), Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad) dan Sven si rusa kutub yang hadir dalam nuansa musim gugur.

Nantinya Frozen 2 akan disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck, diproduksi oleh Peter Del Vecho, dan termasuk musik dari Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez, serta semua yang bekerja pada Frozen 2013.

Baca ini juga :

» Film yang Berisikan Tiga Aktor Laga Populer Asia, Triple Threat Segera Tayang Bulan Maret Mendatang
» Kizuna Ai Mengobrol Dengan Cast Alita: Battle Angel, Terasa Familiar Namun Berbeda
» Cuplikan Animasi Spider-Ham Akan Masuk Sebagai Bonus dalam Bluray Spider-Man: Into The Spider-verse
» SpongeBob SquarePants Anniversary 20 Tahun! Akan Ada Serial TV Spesial Serta Movie Terbaru
» Mangaka Alita: Battle Angel Mengapresiasi Film Adaptasi Komiknya yang Baru Saja Dirilis

Frozen adalah sebuah film animasi 3D tahun 2013 produksi Walt Disney Animation Studios dan dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 27 November 2013. Film ini merupakan film animasi ke-53 dari Walt Disney Animation Studios yang dibuat berdasarkan dongeng Hans Christian Andersen berjudul Ratu Salju.

Dalam seri sebelumnya menceritakan Princess Anna bersama Kristoff dan Olaf si manusia salju mencari kakaknya sang Ratu Arandelle yaitu Elsa yang pergi menghilang. Merekapun memulai perjalanan berbahaya menembus badai salju ganas agar kerajaannya terhindar dari musim dingin abadi yang hanya bisa diselamatkan oleh Elsa.

Frozen II akan dirilis di bioskop Amerika Serikat dan Inggris pada musim gugur mendatang yaitu tanggal 22 November 2019 dan di Australia pada 26 Desember 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru