NEWS

Game Ritme, Shooting, dan Virtual Reality Menjadi Satu! Game Terbaru Ala Guitar Hero VR, 'Audica'

Bill13   |   Kamis, 14 Feb 2019

Masih ingat dengan Guitar Hero? Game ritme paling populer di platform PlayStation 2 yang menyajikan lagu-lagu rock dari tahun 70-an sampai dengan awal 2000an. Game tersebut dikembangkan oleh Harmonix yang juga menciptakan Rock Band.

Baru-baru ini dalam twitter serta web resmi, akan merilis game terbarunya yang dinamakan Audica. Audica sendiri merupakan penggabungan dari game Shooting dan Ritme dalam pengalaman Virtual Reality (VR). Gameplay musik dengan mekanik menembak yang presisi serta soundtrack nuansa membunuh dan diatur dalam arena kosmik yang menyenangkan.

Baca ini juga :

» Daruma-san ga Koronda, Game Horror VR Dimana Kamu Bisa Mengendus Bau Mayat
» Bisa Dimainkan Gratis, Inilah Remake P.T Silent Hills Buatan Fans
» FeelReal, Sensor VR Agar Pengguna Bisa Mengendus Bau di Dalam Game!
» Spice and Wolf Umumkan Adaptasi Anime Versi VR
» Kencan dengan Asuna, 'Sword Art Online VR Lovely Honey Days' Diumumkan Untuk Mobile

Nantinya Audica akan bisa diakses melalui Early Access pada Oculus Rift dan Steam VR pada 7 Maret mendatang. Co-founder Harmonix, Alex Rigopulos mengatakan ia ingin menciptakan tempat bagi para pemain untuk pengalaman yang istimewa."

Audica nantinya akan fokus pada musik elektronik dan akan memasukkan 10 lagu pada A Early Access, termasuk "Destiny" oleh 1788-L & Blanke, "I Want U" oleh Alison Wonderland, "I Feel Love (Afrojack Remix)" oleh Donna Musim Panas, "The Space" oleh James Egbert dan "Splinter" oleh Savant.

Harmonix menargetkan akan rilis penuh pada akhir 2019, dan berharap dapat memperluas platformnya ke platform VR lain seperti PSVR dan Oculus Quest.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru