NEWS

Tersisa Hitungan Jam, PUBG LITE Bisa Dimainkan Hari ini!

ClockWorange   |   Kamis, 14 Feb 2019

PUBG Corporation (PUBG Corp.) hari ini mengumumkan bahwa PUBG LITE akan memperluas layanan Beta Test ke Banglades, Brunei, Kamboja, Laos dan Myanmar, selain yang sebelumnya sudah diumukan yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Pada tanggal 13 Februari 2019, PUBG LITE, adaptasi dari game PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS yang dapat dimainkan secara gratis, secara resmi tersedia untuk diunduh untuk wilayah yang diperluas melalui situs web resmi https://lite.pubg.com/id/download/. Game ini juga sudah mulai dapat dinikmati hari ini mulai pukul 15:00 WIB.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis
» Katedral Notre Dame dapat Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed

Tentang PUBG Corporation (PUBG Corp.) PUBG Corp., anggota dari KRAFTON game union (sebelumnya Bluehole Inc.), dimulai sebagai Bluehole Ginno Games, Inc. pada tahun 2009 dan kemudian berganti nama menjadi PUBG Corp. pada tahun 2017. PUBG Corp. adalah penerbit dan pengembang video game battle royale blockbuster 2017, PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG), di berbagai platform. Sejak dirilis, PUBG telah mendapatkan pujian di seluruh dunia, meraih tujuh Guinness World Records dan memenangkan beberapa penghargaan game di seluruh dunia.

Berkantor pusat di Korea, PUBG Corp memiliki enam kantor operasional di Amerika Utara, Eropa, Jepang, Cina. Dengan tujuan mengembangkan PUBG sebagai waralaba global, sang perusahaan saat ini melakukan sejumlah proyek termasuk esports, lisensi produk, dan banyak lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru