NEWS

Astral Chain Diumumkan, Game Action Super Keren Besutan Dev. NieR: Automata!

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Feb 2019

Jika kamu termasuk salah satu gamer yang mengikuti sepak terjang Platinum Games, maka kamu pastinya sudah tahu kalau developer yang satu ini sangat ahli dalam mengembangkan game action kelas atas. Tidak hanya dari segi gameplay yang super keren dan solid, sebagian besar game yang diluncurkan Platinum juga hadir dengan jalan cerita, karakter, serta pendekatan tema yang unik seperti NieR: Automata misalnya. Berkat dukungan dari sang director legendaris Hideki Kamiya, saat ini mereka sudah mulai mengembangkan beberapa game action terbaru yang sangat dinantikan.

Selain Bayonetta 3 dan Babylon Fall, Platinum ternyata masih memiliki satu game action terbaru yang diberi nama Astral Chain. Diumumkan melalui ajang Nintendo Direct beberapa waktu lalu, Astral Chain adalah game action hack and slash yang mengambil setting dunia futuristik dengan tema urban yang kental. Karakter yang kamu mainkan sendiri adalah bagian dari unit pasukan elit kepolisian yang harus bertarung melawan ancaman monster raksasa.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Tekken 7 Akan Segera Hadirkan 2 Karakter Baru - Julia dan Negan
» Manfaatkan Update Baru, Pemain Minecraft Mulai Buat TV Sungguhan di Dalam Gamenya

Karena manusia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan para monster, maka umat manusia mulai mengembangkan senjata khusus yang diberi nama Legion. Senjata ini memiliki wujud layaknya makhluk hidup dan akan membantu karaktermu dalam berbagai macam tugas mulai dari melakukan investigasi hingga bertarung. Jika dilihat secara keseluruhan dari trailer perdananya, game ini memang membawa beberapa elemen yang cukup khas dari seri God Eater atau Freedom Wars, namun gameplay hack and slash super keren merupakan sentuhan yang membuatnya semakin menarik.

Untungnya para gamer tidak perlu waktu lama untuk menantikan gamenya, karena Astral Chain rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Agustus mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Karena merupakan game yang dipublish langsung oleh Nintendo, sepertinya kecil kemungkinan kalau game ini akan dirilis ke platform lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru