NEWS

Crossfire Next Generation Hadirkan Mode Battle Royale Bertajuk Last Man Standing

ClockWorange   |   Kamis, 14 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jakarta, 14 Februari 2019. Crossfire Next Generation game FPS no.1 besutan diterbitkan oleh Lyto telah menghadirkan update terbaru berupa mode battle boyale yang bertajuk Last Man Standing pada tanggal 13 Februari 2019.

Apa saja yang ada di mode battle royale Last Man Standing?

Di mode terbaru ini, setiap prajurit memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menjadi pemain yang paling terakhir bertahan. Meskipun terdengar mudah, dalam mode ini ada beberapa mekanisme yang membuat permainan jadi semakin menegangkan, seperti: Red Zone (Bombing Zone) dan Orange Zone (Danger Zone).

Untuk sistem transportasi, di sini terdapat Segway yang dapat kamu naiki, jadi kamu dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat.

Mode ini juga menawarkan 3 mode permainan yang berbeda-beda:

1. Solo - Setiap prajurit akan bermain sendiri tanpa adanya bantuan orang lain.

2. Duo - Setiap tim terdiri dari 2 prajurit.

3. Squad - Hanya akan ada 2 tim dan masing-masing terdiri dari 15 prajurit.

Baca ini juga :

» Main Battle Royale Dapat Item Permanen! Crossfire Next Generation Battle Royale Last Man Standing
» Banjir Hadiah! Crossfire Nextgen Bagikan 64 Kapsul Untuk Para Pemainnya Secara Gratis!!
» Rincian Lengkap Acara Crossfire Stars 2018
» Gelar Juara dan Golden Ticket Crossfire Star National Final 2018 Diperoleh JKOSAV
» Ada Doorprize Serta Prize Pool Melimpah di Crossfire Stars 2018 National Final 2018

Battle Royale Last Man Standing ini mirip dengan Zombie Mode, pemain dapat menyembuhkan diri sendiri menggunakan item Makanan dan Medical kit, dan dalam mode Squad, pemain dapat menghidupkan kembali rekan satu tim yang mati. Kematian di dalam game bersifat permanen untuk mode Solo. Selain itu, durasi permainan setiap game tidaklah memakan waktu banyak, setiap gamenya hanya memakan waktu kisaran 12-15 menit saja.

Kontrol dalam mode ini juga terbilang cukup mudah, pemain dapat mengatur inventory item dengan mudah. Berikut ini tombol-tombol keyboardnya:

Untuk gambaran lebih jelasnya bisa langsung lihat saja trailer di bawah ini:

Untuk info lebih lengkap, kunjungi kami di:



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru