NEWS

Museum Unko Dengan Poo yang Warna-Warni Tersebar Dimana-Mana, Tertarik Untuk Masuk?

Bill13   |   Kamis, 14 Feb 2019

Hanya setengah jam ke selatan dari Tokyo, koya bayside Yokohama membuat perjalanan sehari penuh dengan kesenangan dari ibukota Jepang. Di musim semi ini, Yokohama akan mendapatkan museum terbaru dan didedikasikan untuk kotoran.

Unko Museum ialah museum terbaru di Yokohama nantinya, dan memang akan terdengar sama seperti namanya "Unko" yang artinya "Poo" atau kotoran, dan dalam materi promosi museumnya mereka mengatakan untertainment, yang artinya Poo yang menghibur atau menyenangkan.

Baca ini juga :

» Seorang Youtuber Dicekal Netizen Jepang Karena Merekam Video di Hutan Bunuh Diri
» Sony Perlihatkan Serunya Farpoint dan Gran Turismo Sport Menggunakan PlayStation VR!
» Rayakan Halloween, Sony Promosikan PlayStation VR dengan Game-Game Horror!
» GungHo Online Entertainment Kembali Jelaskan Game Brutal Berjudul Let it Die!
» GungHo Online Entertainment Kembali Jelaskan Game Sadis Let it Die!

Museum ini nantinya akan memberi tiga tema yang pertama adalah Unteractive, yaitu kegiatan seni interaktif yang berkenaan dengan poo dimana pengunjung akan menginjak proyeksi cahaya dari rumput di tanah, yang menyebabkan mereka memercikkan secara visual soal poo nantinya.

Ada area Unstagenic, dimana akan ada bermacam-macam gulungan poo yang berwarna-warni dan cerah yang dapat digunakan sebagai latar belakang foto agar instagramable. Yang terakhir ada Untelligence yang bertujuan menjadi ruang seni utnuk menggungah pikiran, dan beberapa sketsa-sketsa poo dari tamu dan pengunjung juga bisa meninggalkan sketsa poonya sendiri disini.

Bahkan untuk ukuran Jepang, Unko Museum terhitung tempat aneh, oleh karena itu tempat ini hanya ada untuk sementara, yang ditempatkan di kompleks Asobuild di sebelah stasiun Yokohama. Dijadwalkan untuk dibuka pada 15 Maret sampai dengan 15 Juli dengan tiket seharga JPY 1600 atau sekitar IDR 200 ribu untuk orang dewasa. Untuk anak-anak tiket dibanderol JPY 900 atau sekitar IDR 115 ribu, dan teruntuk anak balita diperbolehkan masuk secara gratis. Gimana? Tertarik untuk menikmati Poo yang warna-warni?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru