NEWS

Bermain PUBG Mobile Sambil Kesurupan? Lihat Kelucuan Youtuber Bermain PUBG Mobile Secara Ekstrim

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan salah satu game yang populer di Indonesia, berjenis Battle Royale menawarkan pengalaman serta fitur-fitur terbaru serta memecah persaingan antar game MOBA yang dahulunya menjadi game populer.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang ketika main PUBG Mobile, bisa sambil duduk atau tiduran dirumah, atau melakukan aktifitas lainnya seperti makan, minum, atau malah asyik nongkrong di cafe. Tapi bagaimana jika bermain PUBG Mobile sambil kesurupan? Apa mungkin bisa?

Baca ini juga :

» [VIDEO] Rame Banget! Yuk Intip Keseruan Event Launching & Pre-Sale ROG ALLY! Ada Kak Punipun Juga loh!
» Setelah Dikecam Karena Lelucon, Kini Jake Paul Dikecam Karena Dianggap Menipu Penonton Senilai 2 Juta Dollar!
» Perjuangan Berbuah Manis, RRQ Ryu Duduki Tahta Juara PUBG Mobile DGWIB Championship!
» Ghozali Dan NFT Trending Di Indonesia, Eno Bening Justru Sarankan Jangan Bermain NFT!
» Baru Rilis 15 Jam, Rewind Indonesia 2021 Sukses Meraup 2 Juta View!

Youtuber sekaligus Komika Coki dan Muslim dalam channel Majelis Lucu di konten videonya Fix Serem mencoba bermain PUBG Mobile bersama bintang tamu mereka Sarah Vilo.id. Fix Serem merupakan konten yang mengeksplorasi tempat-tempat seram dengan pembawaan lucu dari Coki dan Muslim.

Muslimpun kerasukan setan kuntilanak dan mencoba bermain PUBG Mobile, namun sayangnya hal tersebut sulit dilakukan, karena Muslim sendiri sulit untuk menggerakkan tangannya untuk bermain, ditambah celotehan-celotehan Coki yang mewarnai kondisi yang seharusnya seram menjadi lucu.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru