NEWS

Game Mobile Dx2 Shin Megami Tensei Akan Adakan Kolaborasi dengan Devil May Cry 5

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menghadirkan kolaborasi heboh dengan Bayonetta bulan lalu, game mobile Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 rencananya akan kembali menghadirkan kolaborasi yang tidak kalah epik dengan Devil May Cry 5, dimana Nero, Dante dan V akan hadir sebagai karakter tamu di game mobile tersebut. Kolaborasi ini diadakan sebagai bentuk perayaan menjelang perilisan Devil May Cry 5 yang akan jatuh pada hari Jumat mendatang.

Sebelum event kolaborasi ini dimulai, saat ini pihak SEGA sudah membuka campaign khusus bagi para pemain yang ingin mendapatkan beragam hadiah menarik, termasuk summon bintang 4 Dante. Sebagai tambahan, pada tanggal 7 sampai 20 Maret mendatang, para pemain bisa mengklaim bonus login yang menggiurkan mulai dari Superior Summon File, Yasaka Magatama bintang 3 hingga Yata Mirror bintang 5.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?

Event kolaborasi ini rencananya akan dimulai pada tanggal 14 Maret mendatang, semua reward yang didapat dari campaign nantinya akan dibagikan pada hari perilisannya ini. Jika kamu belum mengunduh gamenya, Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 sudah tersedia secara global dan bisa diunduh gratis untuk smartphone Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru