NEWS

Kelanjutan Sniper Elite 4 Sudah Dalam Tahap Pengembangan

Keyboard22   |   Minggu, 17 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu para gamer yang sudah sering berkecimpung di game-game shooter pastinya tahu betul game besutan Rebellion Games yang berjudul Sniper Elite, game yang selalu memuaskan hasrat para pecinta sniper tersebut dipastikan bakal mendapatkan kelanjutannya setelah Sniper Elite 4.

Belum lama ini, sang developer - Rebellion Games telah mengumumkan bahwa Sniper Elite 4 bakal mendapatkan sekuelnya dan saat ini mereka sudah mulai mengerjakannya. Namun sayangnya, belum dipastikan kapan kehadirannya. Yang jelas, Rebellion Games menegaskan bahwa seri terbaru tersebut nantinya bakal lebih seru dan menegangkan.

Baca ini juga :

» Selain Map Baru, Valve Siap Hadirkan Sistem Respawn di Battle Royale CS:GO
» Grafis Lebih Fantastis! Sniper Elite V2 Remastered Dipastikan Rilis Mei 2019
» Sebentar Lagi, Garena Akan Luncurkan 'Call of Duty Mobile' Secara Global!
» Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya
» [SPECIAL] Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Crysis?

Sniper Elite 4 sendiri berlokasi pada suatu tempat di Italia. Pihak Rebellion mengungkap bahwa pada Sniper Elite 4 ini memiliki fitur baru yang memungkinkan gamer dapat melakukan aksi stealth yang lebih menantang, efek tembakan lebih sadis, dan ukuran map yang lebih besar dibandingkan Sniper Elite 3. Selain itu, terdapt beberapa fitur unggulan lainnya seperti dedicated campaign, co-op dan adversarial multiplayer mode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru