NEWS

Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'

VolkanKaya   |   Minggu, 17 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Left 4 Dead? Franchise first person shooter yang memulai debutnya di bawah bendera Valve pada tahun 2008 ini sudah menjadi hit besar dalam industri game PC. Bermodalkan dua rilis game utama selama lebih dari satu dekade sejak memulai debutnya, eksistensi franchise ini masih bertahan kuat dan sering dimainkan oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Setelah absen sejak dirilisnya seri kedua di tahun 2009 lalu, banyak gamer perlahan mulai melupakan Left 4 Dead dan menganggap kalau franchise ini tidak akan kembali lagi seperti Half-Life yang juga terhenti di seri keduanya. Gamenya sendiri masih memiliki basis komunitas dan pemain aktif yang besar, namun popularitasnya sudah tidak sekuat dulu. Namun jika kamu termasuk penggemar franchise, Turtle Rock Studio belum lama ini membawa kabar gembira yang wajib diantisipasi.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Jadi melalui pengumuman singkat yang mereka publikasikan beberapa waktu lalu, Turtle Rock Studio mengklaim kalau mereka telah bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment untuk mengerjakan game yang akan menjadi suksesor Left 4 Dead. Gamenya sendiri diberi nama "Back 4 Blood," dan genre serta gameplay yang diusungnya tidak akan jauh berbeda dengan Left 4 Dead.

Menariknya, game ini dikembangkan secara khusus untuk platform konsol generasi selanjutnya (PlayStation 5 dan Xbox Scarlett / Anaconda). Platform PC tentu saja masih menjadi fokus mereka juga, dimana Back 4 Blood akan menawarkan pengalaman co-op yang jauh lebih inovatif dan mendorong genre survival zombie ke tingkatan baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru